Selasa, 02 Februari 2016

DESKRIPSI RUMAH SAKIT AL-AZIZ JOMBANG



Rumah Sakit AL-AZIZ Jombang merupakan rumah sakit umum dengan pelayanan kesehatan mulai dari yang bersifat umum sampai dengan yang bersifat spesialistik, yang dilengkapi dengan pelayanan penunjang medis 24 jam.
Rumah Sakit AL-AZIZ Jombang berlokasi di Jl. Raya Tembelang, Kec. Tembelang, Kode Pos 61452, Kab. Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Telp (0321)853757, FAX (0321) 853758 dengan alamat e-mail  rsalaziz@yahoo.co.id       
Rumah Sakit AL-AZIZ Jombang dimulai dari Ijin Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin pada tahun  2005 dan diresmikan  menjadi Rumah Sakit pada tahun 2011, dengan status berada dibawah kepemilikan Yayasan AL-AZIZ Jombang dan merupakan Rumah Sakit Umum tipe D. Pada saat ini Rumah Sakit AL-AZIZ Jombang dipimpin oleh dr. Juliastuti selaku Direktur.
Rumah Sakit AL-AZIZ Jombang memberikan beragam jenis pelayanan medis antara lain poliklinik umum, poliklinik gigi dasar, dan poliklinik Spesialis, Instalasi Gawat Darurat, serta Instalasi Rawat Inap yang terdiri dari kelas I, II, III, VIP yang dilengkapi pelayanan laboratorium, radiologi, farmasi, anestesi. Kapasitas tempat tidur pasien yang disediakan di Rumah Sakit AL-AZIZ Jombang sebanyak 58 tempat tidur.
Kebijakan umum rumah sakit adalah setiap pasien yang datang dilayani kebutuhannya secara tuntas dengan menyediakan keperluan perawatan dan pengobatan pasien, baik obat maupun alat yang diperlukan tanpa memberi resep yang harus dibeli oleh pasien, tanpa uang muka. Semua baru dibayar oleh pasien setelah pasien siap pulang. Kebijakan ini merupakan kebijakan yang telah ada sejak Rumah Sakit AL-AZIZ Jombang berdiri.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Pelayanan cukup baik.... tapi ada sebagian petugas yang tidak sopan dan nada tinggi.... mohon diperbaiki ya ..... dan satu lagi.... tolong cepat tanggap dalam saat genting kasaran e gak mbulet.... makasih 😁

    BalasHapus
  3. Ibu Direktur Dr. Juliastuti saya sangat kecewa dengan pelayanan di RS Aziz. Anak saya atas nama Mufid Iskandar tidak mendapatkan pelayanan yang prima, 1. seharusmya pasien jika masuk IGD harusnya ditangani dokter dulu baru daftar tapi di RS Aziz pasien disuruh daftar dulu nunggu lama baru setelah selesai daftar baru ditangani padahal anak saya gawat.
    2. Anak saya tidak di tensi, padahal setelah dirawat dari Al Aziz anak saya tidak sembuh terus dirujuk Puskesmas di RSUD Jombang anak saya tidak bisa diketahui tensinya meskipun dengan obat maksimal
    3. Anak diperbolehkan pulang tanpa dicek kembali apakah penyakit tadi sudah normal atau tidak, ketika anak saya dirujuk dari puskesmas diketahui likosit tinggi 21.100 dan ada typus 640 tetapi ketika mau pulang kenapa tidak dicek apakah likosit dan typus tadi sudah normal apa belum, padahal kondisi anak saya tubuhnya membengkak semua dan meninggal diakibatkan infeksi berat yng menyebabkan multi organ rusak
    4. Dokter yang menanganinya juga padahal jam kerjanya singkat dari ham 09:00 - 11:00 tapi ketika meriksa anak saya perutnya tidak dilihat padahal perut anak saya keras karena livernya membengkak, kondisi anak saya juga sesak pada waktu kontrol juga tidak di rongsen katanya alergi sehingga ketika saya bawa ke RSUD Jombang kondisinya sudah lemah, koma dan menigggal

    BalasHapus
  4. Yups, kecewa setelah pemeriksaan tidak di arahkan, saat mengantri obat tempat depan obat sudah penuh sehingga menunggu di tempat yang agak jauh. Dan saat sudah di panggil antriannya tidam terdengar malah di marahi katanya menunggu nya tidak boleh jauh sedangkan tempat antrian obat sudah penuh... Dan antrian obat juga lama...

    BalasHapus